header-int

Merancah Dunia Internasional Melalui FGD bersama APINDO, Disnakertrans dan Aratana Kibou

Senin, 19 Apr 2021, 11:31:27 WIB - 53 View
Share
Merancah Dunia Internasional Melalui FGD bersama APINDO, Disnakertrans dan Aratana Kibou

Lagi dan lagi Politeknik Jambi menunjukkan inovasinya melalui perluasan mitra kerjasama. kali ini poljam telah mengadakan FGD bersama APINDO, Disnakertrans, dan Aratana Kibou .

FGD membahas mengenai peluang kerjasama-kerjasama dalam mengembangkan Politeknik Jambi. Selanjutnya akan diresmikan melalui penandatanganan MOU yang dijadwalkan dalam waktu dekat. Dengan adanya kerjasama ini Poljam akan melakukan perluasan lokasi magang bagi mahasiswa Politeknik Jambi demi tercapainya Merdeka belajar.

Seperti yang kita ketahui bekerja diluar Negei tidaklah asing bagi alumni Politeknik Jambi, oleh karena itu melalui kerjasama yang akan terjalin ini diharapkan  semua alumni politeknik jambi dapat lebih siap dan berpeluang besar untuk dapat bekerja di Jepang bahkan dinegara asia lainnya.

Unidha Politeknik Jambi Merupakan Kampus Vokasi Siap Kerja Dan Solusi MEA. | Politeknik Jambi Membuka Program Studi Baru Sarjana Terapan Rekayasa Perangkat Lunak. Bersama Kami, Anda Sukses. | Gedung Kampus Baru Politeknik Jambi, yang berlokasi di Simpang Rimbo, tepatnya di Jl. Lingkar Barat II Lr. Veteran RT. 04 Kel. Bagan Pete, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. | All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi 2020.
© 2021 Politeknik Jambi Follow Politeknik Jambi : Facebook Twitter Linked Youtube