header-int

Pembekalan kepada peserta Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch I 2021

Minggu, 07 Mar 2021, 21:37:49 WIB - 109 View
Share
Pembekalan kepada peserta Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch I 2021

Poljamnews: Jambi,1 Maret 2021
Bertempat di ruang seminar Politeknik Jambi, telah dilaksanakan pembekalan kepada peserta PMMB Batch I 2021, yang dihadiri oleh Wakil Direktur I, KPS Teknik Mesin, KPS Teknik Elektronika, KPS Akuntansi dan Pusat Pengembangan Politeknik Jambi.

Dalam kegiatan ini mahasiswa peserta magang diberikan beberapa arahan dan pesan-pesan yang menjadi bekal mereka dalam melaksanakan magang selama 6 bulan kedelapan.

Sebanyak 9 mahasiswa Politeknik Jambi termatch up untuk melaksanakan magang di 3 BUMN diantaranya:
- PT. Bukit Asam Tbk, yaitu 3 Mahasiswa dari Prodi Teknik Mesin & 2 Mahasiswa dari Prodi Teknik Elektronika
- PT. Perkebunan Nusantara VI, yaitu 3 Mahasiswa dari Prodi Akuntansi
- PT. Pengadaian Kepulauan Riau, yaitu 1 Mahasiswa dari Prodi Akuntansi
Ke sembilan peserta akan mulai melaksanakan magang di bulan Maret hingga Agustus 2021.

Dengan adanya kegiatan PMMB yang dikoordinir oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI), bekerjasama dengan BUMN serta Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia, mendukung salah satu 8 kegiatan KAMPUS MERDEKA, yaitu magang 1-2 semester. Melalui program magang ini memberikan pengalaman baru kepada mahasiswa, pembelajaran langsung di tempat kerja, menambah hardskills & soft skill, serta mahasiswa akan lebih mantap dalam memasuki dunia kerja nantinya.

Unidha Politeknik Jambi Merupakan Kampus Vokasi Siap Kerja Dan Solusi MEA. | Politeknik Jambi Membuka Program Studi Baru Sarjana Terapan Rekayasa Perangkat Lunak. Bersama Kami, Anda Sukses. | Gedung Kampus Baru Politeknik Jambi, yang berlokasi di Simpang Rimbo, tepatnya di Jl. Lingkar Barat II Lr. Veteran RT. 04 Kel. Bagan Pete, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. | All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi 2020.
© 2021 Politeknik Jambi Follow Politeknik Jambi : Facebook Twitter Linked Youtube