header-int

Pengantaran Mahasiswa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch I 2021 ke PT PN VI

Selasa, 16 Mar 2021, 09:22:21 WIB - 91 View
Share
Pengantaran Mahasiswa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch I 2021 ke PT PN VI

Poljamnews: Jambi, 15 Maret 2021.
Kabag Pusat Pengembangan Politeknik Jambi  Ibu Heriyani, S.E., M.Ak,  mengantar 3 mahasiswa Politeknik Jambi yang akan melaksanakan magang selama 6 bulan di PT Perkebunan Nusantara VI. Pelaksanaan magang akan dimulai sejak tanggal 15 Maret  hingga 14 September 2021.

Tiga mahasiswa yang akan melaksanakan magang tersebut, berasal dari Prodi Akuntansi yaitu Angga Irawan, Anggun Wigiarti & Alda Fitrisia, sebelum diterima magang, ketiga mahasiswa tersebut telah dinyatakan lulus seleksi kampus & seleksi yang yang dilakukan PT Perkebunan Nusantara VI.

Dalam kesempatan ini, Bagian SDM PT Perkebunan Nusantara VI, menyampaikan bahwa ke tiga peserta magang akan diberikan uang saku, tunjangan kesehatan & tunjangan ketenagakerjaan setiap bulanya, serta fasilitas lainnya layaknya karyawan.

Diharapkan dengan adanya program ini, adanya keselarasan antara kurikulum yang ada di Perguruan Tinggi dengan kebutuhan yang diperlukan di Industri, serta peningkatan kompetensi mahasiswa agar siap bekerja dan mampu menghadapi persaingan global.

Unidha Politeknik Jambi Merupakan Kampus Vokasi Siap Kerja Dan Solusi MEA. | Politeknik Jambi Membuka Program Studi Baru Sarjana Terapan Rekayasa Perangkat Lunak. Bersama Kami, Anda Sukses. | Gedung Kampus Baru Politeknik Jambi, yang berlokasi di Simpang Rimbo, tepatnya di Jl. Lingkar Barat II Lr. Veteran RT. 04 Kel. Bagan Pete, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. | All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi 2020.
© 2021 Politeknik Jambi Follow Politeknik Jambi : Facebook Twitter Linked Youtube