header-int

Politeknik Jambi Serahkan Dana Peduli Bencana Kalsel dan Sulbar

Rabu, 24 Feb 2021, 14:03:14 WIB - 116 View
Share
Politeknik Jambi Serahkan Dana Peduli Bencana Kalsel dan Sulbar

PoljamNews, Sabtu 19 Februari 2021 Politeknik Jambi Menyerahkan Bantuan dana,  Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama : Politeknik Jambi terlebih dahulu menggalang dana, bagi korban bencana Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Kegiatan ini telah digelar pada 27 hingga 30 Januari 2021.

Puncak Kegiatan yang dilandasi oleh rasa kemanusiaaan dan kepedulian terhadap sesama ini, berlangsung pada 19 Februari 2021. Peserta kegiatan dalam aksi sosial ini merupakan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa, bersama Himpunan Mahasiswa Politeknik Jambi, dan di Koordinasikan oleh ibu Syukriati, S.Kom Selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan Politeknik Jambi.
Adapun dana yang berhasil diperoleh selama aksi galang dana tersebut yaitu sebagai berikut:
Hari pertama terkumpul sebesar 15 juta rupiah,
Hari kedua terkumpul sebesar 7,5 juta rupiah.
Hari ketiga terkumpul sebesar 11,4 juta rupiah.
Apabila ditotalkan yakni 53,1 juta rupiah.
Hasil penggalangan dana tersebut, telah disalurkan kepada Dinas Sosial Kota Jambi, melalui rekening Yayasan Generasi Baik. Dan juga di sampaikan oleh Bapak Darmuji, M.Pd selaku wakil Direktur III Politeknik Jambi mengucapkan terikasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung atas terselenggarannya kegiatan galang dana tersebut.

Unidha Politeknik Jambi Merupakan Kampus Vokasi Siap Kerja Dan Solusi MEA. | Politeknik Jambi Membuka Program Studi Baru Sarjana Terapan Rekayasa Perangkat Lunak. Bersama Kami, Anda Sukses. | Gedung Kampus Baru Politeknik Jambi, yang berlokasi di Simpang Rimbo, tepatnya di Jl. Lingkar Barat II Lr. Veteran RT. 04 Kel. Bagan Pete, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. | All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi 2020.
© 2021 Politeknik Jambi Follow Politeknik Jambi : Facebook Twitter Linked Youtube