header-int

Politeknik Jambi Serahkan Dana Untuk Korban Bencana Kebakaran Di Desa Purwodadi, Tebing Tinggi

Selasa, 02 Mar 2021, 09:07:08 WIB - 96 View
Share
Politeknik Jambi Serahkan Dana Untuk Korban Bencana Kebakaran Di Desa Purwodadi, Tebing Tinggi

PoljamNews, Pada Jumat 26 Februari 2021. Politeknik Jambi menyerahkan bantuan dana kepada korban bencana kebakaran di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama Politeknik Jambi terlebih dahulu menggalang dana, bagi korban bencana kebakaran di desa Purwodadi.

Peserta kegiatan dalam aksi sosial ini merupakan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa, bersama Himpunan Mahasiswa Politeknik Jambi, dan di Koordinasikan oleh ibu Syukriati, S.Kom Selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan Politeknik Jambi.

Adapun dana yang berhasil diperoleh selama aksi galang dana sebesar Rp. 18.657.000, Bantuan langsung diserahkan ke posko penanggulangan bencana desa purwodadi, Kec. Tebing. Tinggi, Tanjab Barat

Diharapkan dengan bantuan ini dapat mengurangi beban korban bencana kebakaran dan diharapkan juga dengan kegiatan tersebut bisa memumpuk kepedulian sosial bagi mahasiswa dan civitas Politeknik Jambi.

Unidha Politeknik Jambi Merupakan Kampus Vokasi Siap Kerja Dan Solusi MEA. | Politeknik Jambi Membuka Program Studi Baru Sarjana Terapan Rekayasa Perangkat Lunak. Bersama Kami, Anda Sukses. | Gedung Kampus Baru Politeknik Jambi, yang berlokasi di Simpang Rimbo, tepatnya di Jl. Lingkar Barat II Lr. Veteran RT. 04 Kel. Bagan Pete, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. | All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi 2020.
© 2021 Politeknik Jambi Follow Politeknik Jambi : Facebook Twitter Linked Youtube