PoljamNews:Momen buka bersama sivitas akademika Politeknik Jambi bersama warga RT.04 Kelurahan Bagan Pete berlangsung meriah dan khidmad. Bertempat di lapangan futsal Politeknik Jambi, Jumat 16/06/2017 warga dari beragam kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia antusias mengikuti acara buka bersama yang dibalut dengan mendengarkan tausiah menarik dari ustad Ubaidilah,S.Ag. sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik Jambi, Ir. Hilda Porawati,M.T. menyatakan bahwa momen buka bersama sangat penting karena dapat mempererat silaturahmi antara sivitas akademika dengan warga RT.04 Bagan Pete tempat dimana Politeknik Jambi Berada. “Keberadaan kami saat ini sudah memasuki tahun ketiga,” kenang Hilda Porawati.Lebih lanjut Hilda Porawati mengingatkan bahwa kesuksesan Politeknik Jambi tidak bisa berjalan sendiri kecuali dibantu oleh orang sekitar kita terutama warga RT.04 Kelurahan Bagan Pete. “Keberadaan kami (Politeknik Jambi) tetap selalu di support karena kami punya kekurangan dan kekurangan ini mohon disampaikan demi kebaikan kami kedepan,” ungkapnya.

Beasiswa Penuh Bagi Warga
Pada kesempatan buka bersama ini Direktur Politeknik Jambi juga menyampaikan kepada warga bahwasanya Politeknik Jambi saat ini sedang dalam pembukaan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018. Ada 4 jurusan yang ada yakni Teknik Mesin, Teknik Elektronika, Teknik Listrik dan Akuntansi dengan beberapa jalur penerimaan yakni jalur beasiswa, jalur undangan dan jalur ujian. “Khusus warga RT.04 Kelurahan Bagan Pete kami membuka jalur beasiswa penuh. Saat ini masih ada 5 kuota untuk anak yang ada di RT.04 yang mau kuliah di Politeknik Jambi dengan syarat berprestasi dan dari keluarga yang tidak mampu. Silahkan mendaftar,” demikian Hilda Porawati. (WD).

Berita

Layanan Online

-

Lokasi Kampus

Video