PoljamNews: Politeknik Jambi akan memberikan beasiswa kepada atlet Jambi dari semua cabang olahraga (cabor) yang ingin melanjutkan pendidikan (kuliah). Beasiswa tersebut berlaku selama menjalani masa kuliah 3 (tiga) tahun di Politeknik Jambi. Syarat untuk mendapat beasiswa adalah atlet berprestasi di tingkat provinsi. Selain berprestasi, atlet yang berprestasi juga harus berijazah SLTA atau Paket C, berumur maksimal 25 tahun serta mendapat rekomendasi dari Ketua KONI, kata Darmuji,M.Pd. Pembantu Direktur I Politeknik Jambi dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi di Hotel V, Senin 4/9/2017.
 
Dalam sambutannya Darmuji menjelaskan bahwa Politeknik Jambi saat ini mempunyai 4 (empat) program studi (prodi) yakni Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Elektronika dan Komputer Akuntansi. Dengan bergabungnya atlet menjadi mahasiswa Politeknik Jambi diharapkan atlet dapat tetap meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan jalan melanjutkan studi. Para atlet juga bisa ikut memperkuat Politeknik Jambi dalam Pekan Olahraga Politeknik yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 tanpa mengganggu persiapan PON yang rencananya akan diadakan di Papua pada tahun 2020.
 
Penandatanganan MoU antara Politeknik Jambi dengan KONI Provinsi Jambi yang dirangkai dengan pembukaan acara Peningkatan Kualitas Pelatih/Asisten Pelatih Tahun 2017 Menuju PON XX/2020 Papua setidaknya diikuti oleh pelatih/asisten pelatih dari 28 cabor dan 50 peserta. Penandatanganan langsung dilakukan oleh Direktur Politeknik Jambi, Ir. Hilda Porawati,M.T. yang diwakili Pembantu Direktur I (PD I) Darmuji,M.Pd. dengan Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris,S.H. (WD).

Berita

Layanan Online

-

Lokasi Kampus

Video