Sebagai satu-satunya perguruan tinggi vokasi bidang keteknikan di propinsi Jambi,  Politeknik Jambi berkomitmen kuat dalam pengembangan mutu kampus.  Berbagai usaha dilakukan untuk mewujudkan perguruan tinggi unggul. Kesemua itu kami dedikasikan untuk melahirkan lulusan yang handal, profesional, dan berkarakater kuat/berakhlak mulia.

Dalam mewujudkan dari visi kampus untuk menjadi kampus vokasi keteknikan terbaik di Sumatera, Politeknik Jambi telah mendapatkan akreditasi dari BAN PT, serta menerapkan sistem tata kelola organisasi  yang baik dengan menerapkan sistem manajemen mutu berbasis ISO 9001-2000. 

Untuk meningkatkan mutu tenaga pengajar Polikenik Jambi menerapkan system peningkatan mutu profesi dosen berkelanjutan, Lesson Study, Sebuah system yang sangat sukses di Negara Jepang. Dalam pelaksanaanya kami langsung mendapat bimbingan Word Association of Lesson Study.

Politeknik Jambi juga terus melakukan pengkajian, menyempurnaan dan sinkronisasi kurikulum dengan dunia industri  Dalam Pusat Pengembangan dan Inovasi Kurikulum ini Pihak kampus melibatkan peran aktif dunia industri  langsung untuk memberikan masukan bagi penyempurnaan kurikulum pengajaran.

Dalam menjaga mutu out put dan proses pembelajaran Politeknik Jambi juga menerapkan berbagai sertifikasi keahlian berdasarkan disiplin ilmu untuk setiap kelulusan, dengan mengadakan kerjasama dengan berbagai lembaga yang kompeten baik dalam maupun luar negeri.  

Sebagai penunjang pendidikan, Politeknik jambi terus meningkatkan fasilitas pendidikan seperti gedung kampus sendiri,  laboratorium,  bengkel workshop, perpustakaan, pusat kegiatan mahasiswa dan pusat pengembangan karakter.

Berita

Layanan Online

-

Lokasi Kampus

Video