header-int

Arti Lambang

Administrator
Share

Makna Umum Dan Makna Warna Logogram

Politeknik Jambi telah menuju era globalisasi dalam pendidikan disertai target/tujuan yang jelas, dibekali oleh ilmu, pengetahuan, teknologi dan mutu. 

Makna warna logo.

  1. Warna Biru Pada Lingkaran Luar : melambangkan semangat Politeknik Jambi untuk menjadi yang terdepan dan unggul. Semangat yang juga dibina kepada peserta pendidikannya agar menjadi manusia yang berhasil dan unggul dibidangnya masing-masing.
  2. Warna Orange Pada Huruf Politeknik Jambi Dan Gambar Tangan :Melambangkan semangat yang dibangun berdasarkan kreatif dan kebersamaan. 
  3. Warna kuning Pada Lingkaran Dalam : Melambangkan kebesarandan keunggulan Politeknik Jambi dari segi mutu dan system pendidikan yang diterapkan. 

Logo Politeknik Jambi terdiri dari Lima unsur yaitu :

  1. RodaGigi :Melambangkan bahwa Politeknik Jambi sebagai penggerakdan power pembangunan di Provinsi Jambi dan tujuh bagi angigi yang terlihat menyatakan jumlah program studi yang dimiliki oleh Politeknik Jambi. 
  2. Bola Dunia : Melambangkan Politeknik Jambi telah menuju era globalisasi dibidang pendidikan dalam konsep unity (kesatuan) bangsa dan Negara.
  3. Bendera Merah Putih : Melambangkan Politeknik Jambi Milik putra bangsa. 
  4. Tangan :Melambangkan Politeknik Jambi Sebagai tempat/wadah untuk mencerdaskan anak bangsa dibidang pendidikan.

Unidha Politeknik Jambi Merupakan Kampus Vokasi Siap Kerja Dan Solusi MEA. | Politeknik Jambi Membuka Program Studi Baru Sarjana Terapan Rekayasa Perangkat Lunak. Bersama Kami, Anda Sukses. | Gedung Kampus Baru Politeknik Jambi, yang berlokasi di Simpang Rimbo, tepatnya di Jl. Lingkar Barat II Lr. Veteran RT. 04 Kel. Bagan Pete, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. | All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi 2020.
© 2020 Politeknik Jambi Follow Politeknik Jambi : Facebook Twitter Linked Youtube