1 2 3 4
01 / 04

1

02 / 04

2

03 / 04

3

04 / 04

4

Pelantikan Pejabat Struktural Politeknik Jambi

Pelantikan Pejabat Struktural Politeknik Jambi

 

Ketua Yayasan Bagimu Negeri Herman Husein, B.Sc melantik jajaran pejabat struktural baru Politeknik, di ruang seminar Politeknik Jambi Bagan Pete Kota Baru Jambi (7/3/16).
Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan dan serah terima jabatan Direktur Politeknik Jambi, Pembantu Direktur Satu, Pembantu Direktur Dua serta jabatan struktural lain.

 

Ir. Hilda Porawati, MT tetap menjabat sebagai Direktur Politeknik Jambi, Pembantu Direktur (PD) satu yang dilantik yaitu Darmuji Jais, S.Ag. M.Pd. menggantikan pejabat lama A. Faisal Husni, S.Kom, M.Si yang menduduki jabatan baru sebagai kepala badan kerja sama (P2M) Politeknik Jambi. Sementara jabatan Pembantu Direktur (PD) Dua di serah terimakan dari pejabat lama Otto Sahputra, ST, MM kepada Novarini, ST, MT yang sebelumnya menjabat sebagai kepala UPT.

 

Selain posisi itu beberapa jabatan lain juga mengalami pergantian seperti kepala BAAK yang di jabat Deddy Marzuki, S.Pt, kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Sepdian, ST, kepala Prodi Mesin Seprianto, ST, MT. Kepala Prodi Elektronika M. Bani Ashofiyan, S.Kom, Kepala Prodi Listrik Otto Sahputra, ST,MM dan Kepala Prodi Akuntansi Johandri Iqbal, SE, MS.Ak.

 

Dalam sambutanya, Hilda mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bertindak strategis dan mampu kerja dengan high speed karena Poljam sedang memasuki tahapan akselerasi untuk memajukan kampus dengan segera.Sehingga pihaknya menyarankan para pejabat yang telah dilantik tersebut segera membuat tim kerja yang kuat, sehat dan mempunyai daya koordinasi yang tinggi untuk berkomitmen dan bersemangat tinggi mencapai visi dan misi kampus.

 

Indikatornya adalah merekrut input mahasiswa yang lebih banyak dan memprosesnya untuk menjadi output yang berkualitas, sehingga citra Poljam sebagai satu - satunya perguruan tinggi Vokasi yang ada di Jambi makin baik di mata masyarakat, dan ini otomatis meningkatkan daya saing dan mutu kampus.

 

Sementara itu, Herman Husein selaku ketua yayasan bagimu negeri berpesan kepada jajaran pejabat dan karyawan Poljam agar bisa meningkatkan koordinasi, bekerja bersama - sama dan sama - sama bekerja, sehingga bisa berkontribusi aktip untuk memajukan Politeknik Jambi pada khusussnya, dan pendidikan Jambi pada umumnya.

 

 

Video

Galeri

  • Gedung Perkuliahan
    Gedung Perkuliahan
  • Teknik Listrik
    Teknik Listrik
  • Teknik Mesin
    Teknik Mesin
  • Teknik Elektronika
    Teknik Elektronika
  • Akuntansi
    Akuntansi

Lokasi

© 2018 Politeknik Jambi. All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi.