1 2 3 4
01 / 04

1

02 / 04

2

03 / 04

3

04 / 04

4

Ujian Sertifikasi Keagenan Asuransi Jiwa Di Politeknik Jambi

Jumat, 12  Desember 2015 Politeknik Jambi bersama Assosiasi Asuransi Jiwa Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama kegiatan ujian sertifikasi keagenan asuransi jiwa metode elektronik atau online di politeknik jambi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13 dan  20 Desember 2015 pada  satu sesi Ujian dengan jenis ujian Konvensional, yang dilaksanakan di Laboratorium TIK 1.

Panitia Pelaksana pada kegiatan ini adalah tim yang terdiri dari civitas akademik Politeknik Jambi. Adapun jumlah peserta yang mengikuti ujian ini sebanyak 39 orang yang dibagi menjadi dua kali sesi ujian yaitu pada tanggal 13 desember 2015  diikuti oleh 20 peserta dan pada tanggal 20 desember 2015 dikuti oleh 19 peserta.

Adapun mekanisme kegiatannya yaitu Sebelum ujian dimulai peserta melakukan absen dan verifikasi data yang dilayani oleh panitia dengan menunjukkan kartu konfirmasi ujian dan Kartu Tanda Penduduk asli. Setelah verifikasi data peserta memasuki ruang Ujian dan melakukan login sesuai Id dan password masing-masing dipandu oleh Proctor. Setelah semua peserta login Proctor melakukan open Excam  yang artinya ujian mulai dilaksanakan. Untuk jenis ujian Konvensional  waktu ujian selama 1 jam 45 menit.

Hasil ujian langsung diumumkan oleh panitia dan bagi peserta ujian yang lulus akan langsung diberikan kartu keterangan tanda lulus.

Video

Galeri

  • Gedung Perkuliahan
    Gedung Perkuliahan
  • Teknik Listrik
    Teknik Listrik
  • Teknik Mesin
    Teknik Mesin
  • Teknik Elektronika
    Teknik Elektronika
  • Akuntansi
    Akuntansi

Lokasi

© 2018 Politeknik Jambi. All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi.