Mahasiswa Politeknik Jambi Raih Juara 2 dan 3 Lomba Pekerja Konstruksi

Dua mahasiswa Politeknik Jambi berhasil menjadi juara 2 dan 3 pada Lomba Pekerja Konstruksi Tingkat Provinsi Jambi yang diadakan oleh Dinas PU Provinsi Jambi tanggal 2-3 Juni 2016. Rony berhasil menjadi juara 2 dan M. Hatta menjadi juara 3 untuk kategori instalasi listrik.

Tanto,ST,M.Kom dan Sepdian,ST Dosen Politeknik Jambi yang menjadi juri dalam Lomba Pekerja KonstruksiTingkat Provinsi Jambi mengatakan bahwa lomba ini diikuti oleh umum, dinas dan perguruan tinggi yang ada di Provinsi Jambi. Ada delapan cabang dalam lomba yang diadakan oleh Dinas PU Provinsi Jambi yakni, tukang batu, tukang besi, tukang ubin, instalasi listrik, plumbing, juru gambar, juru ukur dan operator alat berat, Politeknik Jambi hanya mengikuti cabang instalasi listrik.

Pembukaan acara dilakukan oleh Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli Gubernur, Drs.H.Asnawi AB dalam sambutannya menyatakan bahwa lomba pekerja konstruksi ini menjadi tolok ukur sejauh mana pengembangan kemampuan para pekerja konstruksi yang ada di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi sehingga menjadi tolok ukur dalam pembangunan infrastruktur yang berkualitas menuju Jambi yang tertib, unggul, nyaman, tangguh, adil dan sejahtera tahun 2021.

Sementara itu Penggagas lomba ini, Ir. Martayadi Tajuddin,MM selaku Kepala UPTD Konstruksi Dinas PU Provinsi Jambi dalam sambutannya mengatakan agar seluruh peserta yang mengikuti lomba dapat melakukan yang terbaik dan yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.(WD)

Video

Galeri

  • Gedung Perkuliahan
    Gedung Perkuliahan
  • Teknik Listrik
    Teknik Listrik
  • Teknik Mesin
    Teknik Mesin
  • Teknik Elektronika
    Teknik Elektronika
  • Akuntansi
    Akuntansi

Lokasi

© 2018 Politeknik Jambi. All Rights Reserved. Support By TIM IT Politeknik Jambi.