Kunjungan STIKES Baiturahim Jambi Ke Politeknik Jambi

POLJAMNEWS - Pada Hari Selasa (14/12/2021 Pusat Penjaminan Mutu (PJM) STIKes Baiturrahim Jambi melakukan Kegiatan Studi Banding ke Lembaga Perencanaan Pengembangan dan Penjaminan Mutu Politeknik Jambi (LP3M POLJAM).

Kegiatan Studi Banding ini dilakukan secara offline di Kampus Politeknik Jambi pada Pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh 11 Anggota PJM STIKes Baiturrahim Jambi, yaitu Hasyim Kadri, Aisah, M. Hidayat, Arnati Wulansari, Nurfitriani, Jufri Al Fajri, Sirly, Wanti Hasmar, Armina dan Nuarbaiti, Seluruh Anggota LP3M serta bagian Kerjasma, Wakil Direktur Bidang Akademik, Wakil Direktur bagian Non Akademik dan Direktur POLJAM, yang juga sempat hadir untuk menyambut kedatangan dari PJM STIKes Baiturrahim Jambi.

Tujuan dari Kegiatan Studi Banding ini yaitu :

  1. Membahas implementasi SPMI
  2. Diskusi Reakreditasi APT dan APS
  3. Evaluasi Pembelajaran
  4. Instrumen Monev SPMI

Kegiatan Studi Banding antar 2 institusi ini berlangsung dengan lancar dan Interaktif, karena diadakan sesi diskusi juga terkait Topik Studi Banding yang dilakukan oleh PJM STIKes Baiturrahim Jambi.

Kesimpulan dari diadakannya Kegiatan Studi Banding ini yaitu melakukan sharing terkait Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Instrumen Akreditasi Program Studi (APS).

Semoga melalui Kegiatan Studi Banding ini bisa terjalin hubungan yang baik dan terciptanya kerja sama antara LP3M POLJAM dan PJM STIKes Baiturrahim Jambi

Artikel Terkait

Kerjasama

<
>