Politeknik Jambi Gelar Wisuda Diploma III ke-15, Luluskan 113 Mahasiswa

Politeknik Jambi Gelar Wisuda Diploma III ke-15, Luluskan 113 Mahasiswa

Politeknik Jambi menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma III ke-15 tahun akademik 2021/2022, di Ratu Convention Center, pada Sabtu 17 Desember 2022

Wisuda Diploma III ke-15 ini meluluskan 113 wisudawan/ti, yang berasal dari 4 Program Studi, yaitu Prodi Teknik Mesin, Prodi Teknik Listrik, Prodi Teknik Elektronika, dan Prodi Akuntansi. Dengan rincian, 68 mahasiswa dari Teknik Mesin, 20 mahasiswa dari Teknik Listik, 12 mahasiswa dari Prodi Akutansi Komputer dan 13 mahasiswa dari Prodi Teknik Elektronika.

Direktur Politeknik Jambi, Ir Hj Hilda Porawati, MT mengucapkan selamat kepada Wisudawan/ti. Dirinya juga berpesan agar para wisudawan/ti dapat terus berkembang setelah diwisuda "Gelar diploma bukanlah segalanya kelulusan ini bukanlah pula akhir dari tujuan kalian belajar. Justru ini semua baru merupakan langkah awal dari perjalanan hidup kalian yang sesungguhnya. Kalian akan menghadapi persoalan-persoalan yang lebih nyata dan lebih kompleks. Kalian harus berani menghadapi kenyataan hidup dengan terus belajar mengembangkan diri dimanapun kalian berada.”

 Ia juga mengingatkan para wisudawan/ti untuk senantiasa menjaga nama baik perguruan tinggi. "Jagalah nama baik almamater," ujarnya.

Dirinya juga berharap, 113 lulusan ini dapat bersaing di dunia kerja. "Kita harap mereka bisa bersaing di dunia kerja. Semoga sukses dan bisa bekerja sesuai dengan apa yang telah diterima selama pendidikan,"

Selamat untuk lulusan terbaik setiap prodi Akuntansi (Muhammad Azfareno), Teknik Elektronika (Della Exsal Parida), Teknik Listrik (Richo Alfareza) dan Teknik Mesin (M. Ravidi Hudaya).

Dan Selamat Juga Untuk Wisudawan Terdisiplin dari Prodi Akuntansi (Habiba Oktarina)

Selamat untuk Wisudawan Berprestasi dari Prodi Teknik Listrik (Muh. Sri Ramadayu)

Terima kasih juga kami ucapkan kepada mitra utama Politeknik Jambi: Pemerintah Kota Jambi, PT. Pertamina EP Zona 1, PTPN VI, PT. PLN (Persero) WS2SJB Area Jambi, PT. Pegadaian, PT. United Tracktor,  PT Kerinci Merangin Hydro, PT Bukit Asam Tanjung Enim, PT Lontar Papyrus, Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Tabungan Negara (BTN), Balitbangda Provinsi Jambi, KODIM 0415 Jambi,  Universitas Batanghari Jambi,  Politeknik Mersing Johor Malaysia, Politeknik Negeri Sriwijaya, Politeknik Negeri Padang, Politeknik Caltex Riau, serta seluruh mitra yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Yang telah membantu Politeknik Jambi dalam mengembangkan Pendidikan di Provinsi Jambi, sehingga Politeknik Jambi bisa mencapai kesuksesan pada saat sekarang ini.

 

Dan Sidang Senat Terbuka Wisuda ke 15 ini dihadiri oleh Bapak Walikota Jambi, DR. H.Syarif Fasya, ME. (Yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Bapak H. Obliyani, S.Sos, ME), Koordinator Lembaga Layanan Dikti Wilayah X, yang mewakili oleh Kepala Sub Kordinator Sistem Informasi dan Kerjasama Bapak Sirjon, S.Sos , Pembina Yayasan Bagimu Negri Jambi Ibu Hj. Amnah dan Bapak H Herman Husein Bsc, Instansi Forkopimda Kota Jambi, Dandim KODIM 0415 Jambi, Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Se-Kota Jambi dan Pimpinan Perusahaan dan Industri di Provinsi Jambi.

Artikel Terkait

Kerjasama

<
>